First Loveku

Sabtu, 26 November 2011

Haiii kawann...baru pertama buat nii,hehehehee
nii cerita guee tntng first love atau cinte prtama anee..hehhehehheeh
curhat dikitlah yaa :p


awalnya,aku emg udh kenal dia,sejak brngkat ke bekasi bareng,nahh..disitu aku blm ngerasain apa-apa ke dia..setahun berlalu,aku sm dia rupanya berangkat bareng lg ke samarinda,awalnya sih biasa2...ehh knpa pas pulang..aku,aku ngerasakan bnget ada yg berbeda dari dirinya dibanding cewe lain..aku ngerasa di mabuk cinta sobatt..blm prnah aku ngerasaain hal ini sm cewe lain..dialah DIALAH CINTA PERTAMAKU
aku sayang diaa,dan smpe skrng aku teruss,dan teruuussssss memikirkannya...

aku tak bisa melupakannya dr otak dn hatiku..aku telah JATUH CINTA KEPADANYA . tp,takdir tidak berpihak kepadaku..takdir sprti menjauhkanku kepadanya..sudah bela belain masuk smasa,cuman buat bisa liat dia tiap hari,ehh dianya pindah..sungguh nasib yg malang..sejak saat kepindahannya,aku tak prnh lg melihatnya..
aku berpikir,apakah takdirku mmng bukan brsamanya..
jika benar,tuhann.aku mhon kepadamu..tolong gntikan dirinya di hatiku,berikanlah penggantinya di hati ini..meskipun aku takkan bisa melupakannya....
terima kasih buatmu,yg suda mmberi pelajaran hidup ini,untuk mengenalmu..mngerti akan cinta,takdir,semuanyaa
aku berdoa,smoga tuhan memberikan yg trbaik untukmu,yg bener2 bisa menjagamu ..
melindungimu..
asal kw tau,selama mngkn aku takkan bisa melupakanmu..
tapi,aku sadar..ada saatnya aku hrus benar2 melupakanmu..krna aku tak bisa larut dlam prsaan yg ndk jelas..
selamat tinggal putri..

0 komentar:

Posting Komentar